oleh

Tragis, Tak bisa berenang warga Tempursari – Sambi tewas tenggelam

METROPOS.ID, Boyolali – Bagas Rizki Utama (14) warga Dk. Gunung Bebek, Ds. Tempursari, Kec.  Sambi, tewas tenggelam di sungai Jebeng, Dk. Tegalsari, Ds. Canden, Kec. Sambi. Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat melalui Kapolsek Sambi, AKP Nur Akhmad Khalis, Kamis (13/2/2020).

Kapolsek mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu,korban bersama tiga orang temannya tengah mencari tugas sekolah.

“Pergi ke sungai untuk mengambil air, akan tetapi kondisi bibir sungai berupa batu cadas sangat licin. Nah salah satu temannya ada yang terjatuh di sungai diduga berupa kedung yang dalam, korban yang tak bisa berenang berusaha menolong. Namun, sayang yang ditolong berhasil lolos, tapi korban justru tenggelam,” katanya.

Di jelaskannya, mengetahui hal itu, kedua temannya langsung teriak – teriak minta tolong. Beberapa warga sekitar pun langsung datang untuk menolong. Korban berhasil di angkut ke atas kemudian dilakukan Visum oleh tim Medis.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Murni kecelakaan, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Sementara, Mujiono yang rumahnya tak jauh dari sungai spontan lari ke sungai. Dia langsung terjun ke sungai yang dalamnya 4 meter.

“korban langsung saya angkat bersama warga lain ke bibir sungai, saat diangkat, korban sudah dalam tak sadarkan diri,” tutur Mujiono.

Selanjutnya korban dibawa naik ke halaman rumah salah satu warga. Petugas Polisi bersama bidan Desa Canden, dan Bidan Desa Tempursari membawa korban kekediaman korban, untuk diserahkan kepada keluarga guna dimakamkan. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed