oleh

Resepsi HPN 2020 di Pendopo Grobogan ambyar’

-Grobogan, News-143 views

METROPOS.ID, Grobogan – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020, setelah kemarin sukses gelar senam bersama Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), kini puncak acara HPN yang di prakarsai oleh Forum Wartawan Grobogan (FWG) gelar malam resepsi HPN 2020 di Pendopo Kabupaten Grobogan, Selasa (25/2/2020).

Dalam kesempatan itu berbagai tarian dan kesenian asal Kec. Gabus ikut meramaikan acara tersebut. Nampak hadir Forkompinda yakni Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo, Dandim 0717/Pwd, Letkol Asman Mokoginta, Kejari Grobogan Yunita Arifin,  Sekda Grobogan Moch Sumarsono, para Kepala OPD, BUMN/BUMD, Camat dan sejumlah pejabat Grobogan.

Sekda Grobogan Moch Sumarsono yang mewakili Bupati Grobogan, membacakan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang selama ini menjalin hubungan yang baik dengan Pemkab Grobogan.

“Dengan jalinan kemitraan dan sinergitas bersama awak media di harapkan bisa memberikan informasi yang positif,” katanya.

Usai sambutan di lanjutkan pemotongan tumpeng, di teruskan dengan nyanyi bersama campursarinan, dengan lagu – lagu milik Didik Kempot.

Lagu – lagu milik Didi Kempot tersebut di nyanyikan oleh Bupati, di lanjutkan Kapolres, Dandim dan Sekda, sehingga suasana menambah meriah, dan membuat pendopo ambyar dengan lagu – lagu godfather broken heart alias lagu – lagu Didi Kempot. Tarian dan goyangan para pimpinan daerah tersebut membuat suasana semakin gayeng.

Di akhir acara di tutup dengan foto bersama seluruh wartawan dengan Bupati Grobogan. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed