oleh

Biru Motor Pekalongan Berikan Garansi Cuci Ulang Gratis

METROPOS.ID, KAB. PEKALONGAN – Musim hujan sudah mulai tiba, bagi pemilik kendaraan seperti mobil dan motor cukup di buat kerepotan ketika hujan datang, pasalnya mobil atau motor mereka akan terlihat kotor setelah melintas ditengah hujan.

Hal ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi pemilik cucian mobil tak di pungkiri saat memasuki masa musim hujan seperti sekarang ini omzet mereka meningkat cukup tajam, tapi dengan banyaknya usaha cucian maka para pemilik harus memutar otak untuk menarik pelanggan.

Salah satunya yang dilakukan Biru Motor cucian mobil yang terletak di Jl Hasyim Ashari Kepatihan Wiradesa ini yakni dengan memberikan garansi cuci ulang gratis bagi pelanggan yang melakukan cuci mobil selama 24 jam.

“Kami memberikan garansi cuci ulang gratis bagi pelanggan kami yang telah melakukan cuci di tempat kami dan terkena hujan dalam kurun waktu 24 jam,” ujar owner Biru Motor Faza saat di temui wartawan, Minggu (25/10/2020) kemarin.

Hal ini menurutnya dilakukan demi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Biasanya ada pelanggan yang baru selesai mencuci mobilnya saat di bawa keluar hujan atau malam harinya ketika terpakir di car pot yang tidak memiliki atap dan terkena air hujan. Maka pelanggan cukup membawa kembali kesini kami akan mencuci ulang secara gratis,” tegas Faza.

Selain melayani pencucian mobil dan motor, Biru Motor yang sudah 3 tahun ini juga melayani servis mobil secara berkala, salon mobil dan juga penggantian oli.

“Untuk mereka yang mempunyai klub otomotiv kami juga memberikan harga khusus untuk anggota member, salah satunya yang sudah bekerjasama dengan kami yakni Honda Brio Community (HBC) Chapter Pekalongan, kami memberikan diskon khusus pada member mereka hanya dengan menunjukan kartu member atau dengan melihat stiker yang tertempel di mobil mereka,” ujarnya.

Salah satu pelanggan, Faiz mengaku sebelum dia berlangganan di tempat lain namun merasa kecewa.

“Sebelumnya saya berlangganan di salah satu tempat cuci di Kota Pekalongan, namun saya sempat kecewa. Pasalnya waktu itu hujan dan pemilik menyarankan mobil saya di ambil keesokan harinya, saya pun mengikuti saran pemilik cucian. Namun ternyata saat saya ambil ternyata pemilik cucian mengenakan chrage sebesar Rp 30 ribu sebagai biaya penitipan mobil. Sejak saat itu saya pindah kesini, tidak perlu khawatir lagi meski hujan deras saya tetap bisa ambil dan besoknya meminta di cuci ulang tanpa bayar biaya sepeserpun alias gratis,” tuturnya. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed