oleh

Antisipasi Kluster Pilkada, Plt Bupati Arini Cek Alat Pelindung Diri

Plt Bupati Arini didampingi Plh Sekda Kab. Pekalongan Bambang Irianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Totok Budi Mulyanto serta instansi terkait saat ngecek APD

METROPOS.ID, KAJEN – Jelang pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kab. Pekalongan tahun 2020 yang akan jatuh pada 9 Desember 2020 nanti, Plt Bupati Pekalongan Ir Arini Harimurti beserta jajarannya meninjau langsung alat kesehatan yang akan digunakan saat proses Pilkada berlangsung nanti, khususnya alat pelindung diri (APD) di gudang New Coral Karanganyar, Selasa (1/12/2020) siang.

Pada kesempatan ini diterima oleh ketua KPU Abi Rizal dan Plt Bupati didampingi Plh Sekda Kab. Pekalongan Bambang Irianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Totok Budi Mulyanto serta instansi terkait. Peninjauan ini dimaksudkan agar nantinya proses pelaksanaan Pilkada di Kab. Pekalongan dapat berjalan lancar, dan yang terpenting tidak ada kluster Pilkada. Selain itu, Arini juga telah mengecek stok Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disiapkan KPU.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah menyiapkan alat pelindung diri. Mudah-mudahan nanti Pilkada dapat berjalan lancar, dan tidak ada kluster Pilkada. Tadi kami sudah ngecek, APD dalam keadaan baik dan cukup jumlahnya,“ ungkap Arini. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed