oleh

Edukasi Masyarakat Tentang Akselerasi Vaksinasi Polres Pasbar Gandeng Pers

Kapolres Pasbar AKBP M Aris Purwanto, S.I.K.,M.M saat silaturahmi dengan awak media (Foto Burhan)

Metropos.id, Pasbar – Jalin silaturahmi antara Polres Pasbar (Pasaman Barat) dengan insan pers se-Kab. Pasbar guna mengedukasi masyarakat dalam pelaksanaan akselerasi vaksinasi kepada masyarakat luas yang ada di Kab. Pasbar. Hal ini disampaikan Kapolres Pasbar AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K.,M.M didampingi Kasatintelkam Polres Pasbar AKP Teguh Priyatno, S.H, Senin, (11/10/2021).

“Kami melibatkan para wartawan yang ada di Kab. Pasbar dalam kegiatan mengedukasi masyarakat dalam hal akselerasi Percepatan Vaksinasi melalui pemberitaan-pemberitaan yang dapat mendukung akselerasi kegiatan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Sehubungan masih dalam suasana pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan, hal ini dilakukan untuk menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran C -19.

Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan, kami Polres Pasbar berusaha maksimal untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, tentunya tidak terlepas dari dukungan para awak media.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan kawan dari media dalam memberikan support dan kerjasamanya. Tentunya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Pasbar dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan, kerjasama kedepan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara Polisi dengan media, dia juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat akan penting nya melaksanakan vaksinasi guna menuju Herd Immunity atau kekebelan komunal di daerah Kab. Pasbar.

“Kami beberapa hari ini memang gencar mengajak masyarakat untuk vaksin dengan cara mendirikan gerai-gerai vaksin Presisi Polri diberbagi tempat seperti puskesmas, sekolah dan lingkungan kerja, degan harapan capaian vaksinasi lebih maksimal. Maka dari itu, “kami berharap kepada rekan-rekan media untuk ikut berperan mendukung pemerintah dalam upaya percepatan akselerasi vaksinasi C -19 melalui pemberitaan,” harapnya.

Sementara itu dari awak media yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut dengan harapan kerjasama yang baik dan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing, bisa menciptakan kondisi kerja yang maksimal, semoga kegiatan serupa bisa berkelanjutan, dan sillahturahmi akan terjalin. (Bur/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed