oleh

Pengunjung Karangjahe Meninggal Dunia, Ada Apa?

Korban saat di angkut ke mobil ambulance (Foto Jhn)

Metropos.id, Rembang – Seorang wanita pengunjung obyek wisata Pantai Karangjahe Beach Desa Punjulharjo, Rembang meninggal dunia, Minggu (8/5/2022).

Korban teridentifikasi bernama Dwi Novita Anjarsari (24), warga Desa Sidomulyo, Kec. Jekulo, Kab Kudus. Ia datang ke Karangjahe dengan menggunakan truk, bersama kerabat dan tetangganya.

Menurut informasi di sekitar TKP, Dwi Novita semula bermain air di pinggir pantai. Setelah itu, istirahat lesehan di depan warung Ibu Katifah dan memesan mie. Saat makan mie itulah, korban tiba-tiba tersedak, kemudian jatuh pingsan.

Pihak keluarga yang mengetahui, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas jaga di posko wisata.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Rembang, dr. Samsul Anwar menyampaikan anggota PMI mengevakuasi korban dari lokasi kejadian sekira pukul 10.30 Wib. Selanjutnya dibawa menuju Rumah Sakit Islam (RSI) Arafah.

“Korban dievakuasi oleh petugas PMI yang siaga di Pantai Karangjahe. Saat sampai RSI Arafah, korban meninggal dunia,“ ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Rembang Kota, AKP Sunarto menjelaskan berdasarkan keterangan dari pihak dokter RSI Arafah, korban dalam kondisi masih hidup, ketika tiba di rumah sakit.

Petugas medis sudah berupaya melakukan penanganan, namun nyawa korban tidak tertolong.

“Sempat dilakukan pertolongan dengan alat bantu pacu jantung, tapi tidak tertolong,“ jelas Kapolsek.

Menurut informasi dari dokter dan keluarga korban, Almarhumah mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Hal ini diperjelas keterangan keluarga, bahwa korban juga sering pingsan di lingkungan kerjanya,“ imbuhnya.

Karena pihak keluarga sudah menerimakan kejadian ini dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, jenazah tidak dilakukan visum maupun autopsi.

Selanjutnya jenazah korban dibawa menuju rumah duka untuk dimakamkan. (Jhn/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed