oleh

Donor Darah Hari Lalu Lintas ke 67, Diikuti Sebanyak 150 Personil

-Semarang-29 views

Donor darah dalam rangka puncah Hari Lalu Lintas ke 67 Polres Semarang. (Foto Heru).

Metropos.id, Ungaran – Puncak Hari Lalu Lintas ke 67, Sat Lantas Polres Semarang gelar Donor Darah dan perayaan secara sederhana di Gedung Condrowulan Polres Semarang, Kamis (22/9/2022). Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kab Semarang dan diikuti sebanyak 150 personil. Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan Chandra, disela donor darah.

“Kegiatan peringatan puncak hari lalu Lintas ke 67 ini sengaja digelar secara sederhana. Untuk donor darah diikuti 150 personil Polres Semarang. Sebelum melakukan donor darah, lebih dulu harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Selain kegiatan donor darah, dilaksanakan perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 secara virtual di Ruang Rupatama Polres Semarang yang dipusatkan di Polda Jateng dan Korlantas Mabes Polri,” kata AKP Dwi Himawan C.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam arahannya menyatakan, bahwa pihaknya tidak lupa memberi apresiasi dan ucapan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67. Tema peringatan sekarang adalah “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Bahwa, jajaran Lalu Lintas di Jawa Tengah harus lebih meningkatkan kinerjanya. Serta berharap Polantas selalu hadir setiap kejadian di lapangan sebagai etalase awal jajaran Kepolisian.

“Kami sangat apresiasi kinerja jajaran Lalu Lintas se Jawa Tengah yang telah berhasil meraih Peringkat 1 Program Aplikasi ETLE se Indonesia dalam penegakkan hukum pelanggaran demi menekan fatalitas kecelakan di jalan raya. Sekali lagi, kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan tersebut,” tandasnya. (Heru/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed