oleh

Bursa pendaftaran Cabup dan Cawabup di DPC PDI P Grobogan di ramaikan 8 orang

-Politik-77 views

METROPOS.id, Grobogan – Direktur RSUD Purwodadi dr Bambang Pujianto, M. Kes, setelah kemarin mengambil formulir Pendaftaran calon wakil bupati (Cawabup) di Kantor DPC PDI P di Nglejok – Purwodadi, pagi tadi Rabu (18/9/2019) sekira pukul 11.00 WIB telah mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup.

Bambang datang ke kantor DPC PDI P di dampingi oleh kakaknya H. Bambang Pujiono mantan Bupati Grobogan dua periode lalu. Selain itu Bambang yang akrab di panggil dr Totok juga di dampingi ratusan pendukungnya, bahkan Batik Carnival Purwodadi juga ikut mengantarnya. 

Dalam kesempatan itu dr Totok menyampaikan kenapa dirinya memilih PDI P, karena sudah suka dulu, selain itu harus ada dari Kecamatan Tawangharjo yang berangkat menjadi orang ke dua (red_wakil Bupati). Selanjutnya hanya PDI P yang bisa memperjuangkan 4 Pilar Demokrasi. Dan yang terakhir lewat PDI P kemajuan infrastruktur luar biasa kemajuanya. 

“Untuk itu saya mohon do’a restu dan dukungannya semoga terkabul niatnya,” tuturnya. 

Sementara itu DPC PDI P Grobogan resmi menutup tahapan pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati dan calon wakil bupati (Cabup & Cawabup) periode 2020 – 2024, pada hari ini Rabu (18/9/2019) sampai pukul 15.00 WIB. Setidaknya ada 8 orang yang mengambil formulir pendaftaran. 

Adapun ke 8 orang itu adalah salah satunya yang hanya mengambil formulir pendaftaran Cabup adalah Sri Sumarni Ketua DPC PDI P Grobogan , yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Grobogan. Sedang 7 orang lainnya mengambil formulir pendaftaran Cawabup di antaranya Ketua DPC Partai Hanura Grobogan Setiawan Djoko Purwanto, Bambang Pujiyanto Direktur RSUD Purwodadi, Iptu Supardi Kapolsek Klambu, Kades Penganten Junaidi, Tri Ariyanto (warga Kradenan), Pangkat Djoko Widodo Sekretaris DPRD Grobogan, dan Daryanto mantan anggota DPRD Grobogan periode 2014-2019 lalu.

Terpisah Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Wabup DPC PDIP Grobogan Agus Siswanto menjelaskan, tahapan pendaftaran sudah dibuka selama satu pekan dan berakhir pada hari ini. Pendaftaran dibuka untuk umum maupun kader partai.

“setelah pendaftaran, tahapan selanjutnya adalah pengembalian berkas formulir pendaftaran yang  waktunya mulai hari ini hingga 20 September 2019 dan untuk berkas formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dilakukan verifikasi dan masa perbaikan berkas pada tanggal 21-23 September 2019,” terang Sekretaris DPC PDI P yang juga Ketua DPRD Grobogan ini. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed