oleh

Ngebut, dua orang tewas di Karangharjo – Pulokulon

-Grobogan, Peristiwa-10.788 views
METROPOS.ID, Grobogan – Warga Ds.  Karangharjo Kec. Pulokulon mendadak heboh dengan di temukannya 2 mayat berjenis kelamin pria yang tengah tergeletak di parit sungai persawahan desa setempat, Rabu (29/1/2020).

Informasi yang di himpun menyebutkan jika 2 orang tersebut meninggal usai mengalami Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas), karena saat mengendarai SPM jenis Suzuki Satria FU 150 ber No. Pol K-4383-BZ keluar dari badan jalan, dan akhirnya menabrak batu yang ada di bahu jalan sebelah kiri.

Adapun dua orang yang meninggal tersebut adalah Pengendara SPM Suzuki Satria FU 150 ber No. Pol K-4383-BZ yakni MUKHAMAD ALI MUTAROM (21) warga Dsn. Pendem Rt 02/VII Ds. Jambon Kec. Pulokulon mengalami robek pelipis kepala depan, bibir atas bawah robek, kepala samping kanan robek, lecet di leher dan dada di depan, lecet di pergelangan tangan kanan dan meninggal di tempat. Sedangkan pemboncengnya AMIN HERBIYANTO (21) warga Dsn. Tawang Rt 06/VIII Ds. Jambon Kec. Pulokulon mengalami luka-luka dibagian pelipis kanan robek tidak beraturan, robek di bagian kepala atas, lecet di lengan di tangan kanan, bibir atas robek, ada bekas jejas di perut  tidak sadar, kondisi sudah meninggal dunia di tempat kejadian.

Terpisah Kapolsek Pulokulon AKP WIBOWO membenarkan kejadian tersebut.

“Kami tadi sudah mendatangi dan mengamankan TKP, di lanjutkan olah TKP,” terangnya.

Masih menurutnya bahwa berdasarkan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang ditemukan di TKP bahwa kejadian tersebut murni karena kelalaian korban saat mengendarai Sepeda Motor dengan kecepatan tinggi karena keadaan TKP gelap dan jalan dalam keadaan agak menikung dari utara keselatan sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian masuk ke badan jalan yang mana badan jalan tidak rata karena ditata bebatuan sehingga korban terjatuh dan menghantam bebatuan yg ada di badan jalan.

“Guna penanganan perkara ini kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Grobogan,” pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed