oleh

Gara – Gara Bediang Sapi, Rumah Milik Warga Katong Ludes Terbakar

METROPOS.ID, GROBOGAN – Di hari yang sama namun beda waktu, peristiwa kebakaran juga terjadi di Dsn. Jetis, RT. 04/RW 03, Ds. Katong, Kec. Toroh. Sebuah rumah milik Radi ludes terbakar kemarin, Jum’at (6/11/2020).

Dari informasi yang di dapat menyebutkankan bahwa api berasal dari bediang sapi, sekitar pukul 19.30 WIB. Dan api cepat sekali membesar sehingga membakar seluruh rumah beserta dapurnya. Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian secara material di perkirakan kurang lebih Rp 200 jutaan. 

Terpisah Camat Toroh Kasan Anwar membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“laporan yang kami terima api berasal dari Bediang Sapi, dan api merambat ke tumpukan jerami di sekitarnya sehingga api cepat membesar dan membakar rumah”, terangnya, Minggu (8/11/2020).

Lebih lanjut Kasan mengatakan jika api saat itu berhasil di padamkan setelah Damkar Satpol PP Pos Induk, datang ke TKK (Tempat Kejadian Kebakaran).

“Api tidak menjalar ke tempat lainnya setalah Damkar datang ke lokasi langsung melakukan pemadaman dan pendinginan”, pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed