oleh

Tae Kwon Do Indonesia Kendal, Dukung NUrani

METROPOS.ID, KENDAL – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 2 ustadz Ali Nurudin – Yekti Handayani terus berdatangan, kali ini dukungan tersebut datang dari cabang olahraga (Cabor) Tae Kwon Do Indonesia Kab. Kendal.

Dalam acara penyampaian program kerja pengurus Tae Kwon Do di hadiri calon Bupati dan calon wakil Bupati ustadz Ali Nurudin -Yekti Handayani, Selasa (10/11/2020) di salah satu rumah makan di Kendal.

Ketua Tae kwon do Kendal Wibowo Heru Setiawan mengatakan, dalam penyampaian program kerja periode 2020 – 2024 di hadiri pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kendal ustadz Ali Nurudin dan Yekti Handayani yang keduanya merupakan putra putri terbaik Kendal, diharapkan nantinya bisa menjadikan Kendal lebih baik lagi.

“Saya berharap kepemimpinan NUrani kedepan olahraga di Kendal lebih maju lagi,” pintanya.

Calon Bupati Kendal ustadz Ali Nurudin mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan dari Tae Kwon Do Kab. Kendal untuk kemenangan NUrani.

“Dengan dukungan ini saya yakin NUrani menang di Pilkada Kendal, nantinya saya bakal memberikan anggaran untuk memajukan olahraga yang ada di Kab. Kendal. Karena saya putra daerah jadi sangat peduli untuk kemajuan Kendal tercinta,” kata ustadz Ali.

Sementara calon wakil Bupati Yekti Handayani mengatakan, dirinya terus menyampaikan bahwa putra daerah yang bisa memimpin Kendal, pasalnya putra daerah yang lebih tau tentang apa yang dibutuhkan masyarakat Kendal.

“Kalau putra daerah misal janji mudah di cari, dari ketiga calon ini yang pas adalah NUrani yang mimpin laki-laki dan perempuan selain itu pasangan ini adalah Putra dan Putri yang lahir dan besar di Kendal. Dengan komposisi wilayah atas dan wilayah bawah,” pungkasnya. (Eko/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed