oleh

Ada Apa Bhabinkamtibmas Batu – Karangtengah Sambangi Masjid?

Brigadir Muhajir saat memakaikan masker ke salah satu jamaah masjid

METROPOS.ID, DEMAK – Masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID -19. Bhabinkamtibmas Ds. Batu, Kec. Karangtengah Brigadir Muhajir bersama pengurus Masjid Al Kaukaf sosialisasi edukasi Prokes, Sabtu (28/11/2020).

Pada kesempatan itu Brigadir Muhajir menyampaikan imbauan kepada para jamaah agar mengikuti Prokes guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Mari kita menjaga jarak dengan jamaah lainnya, bawa sajadah dari rumah masing-masing, gunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke Masjid”, pinta Bhabinkamtibmas.

Muhajir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang telah mengikuti Prokes, mari kita berdoa agar situasi dan kondisi cepat pulih agar kita bisa melaksanakan aktifitas dan beribadah seperti biasa.

Terpisah Kapolsek Karangtengah AKP Margono SH mengapresiasi penyampaian imbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds. Batu.

“Kami akan terus memantau Masjid-Masjid agar selalu mengikuti Prokes dalam melaksanakan shalat berjamaah”, pungkasnya. (Adi/Sek/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed