oleh

PPKM Di Serengan, TNI/Polri dan Linmas Gencar Edukasi Warga

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K, Kapolsek Kompol Suwanto SH dan Anggota Linmas gelar edukasi ke warga

METROPOS.ID, SURAKARTA – PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dari tanggal 11 s/d 25 Januari 2021, membuat Danramil 03/Serengan (Kodim 0735/Surakarta) Kapten Inf Tri Sakti K, Kapolsek Kompol Suwanto SH dan Anggota Linmas gelar melaksanakan edukasi ke warga, Rabu (13/1/2021).

Seperti di ketahui PPKM merupakan upaya dalam mencegah penyebaran COVID -19 di wilayah terutama tempat kerumunan seperti Mall, Pasar, warung dan tempat lainnya itu merupakan salah satu tempat dimana banyak aktifitas kerumunan warga yang sedang melaksanakan transaksi jual beli.

Salah satu upaya TNI/Polri dan Linmas dalam melaksanakan PPKM yaitu dengan operasi Masker guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kec. Serengan.

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan Operasi Yustisi ini adalah strategi atau cara untuk membantu Pemda dalam melakukan pembinaan, pengawasan pelaksanaan Prokes, sekaligus mensosialisasikan penerapan Prokes dalam menekan penyebaran COVID -19 dimasyarakat, terlebih dimasa PPKM.

“Untuk tidak bosan-bosan mengingatkan kepada Pedagang dan pengunjung agar tetap disiplin dalam menjalankan budaya hidup sehat, yaitu memakai masker, jaga kebersihan baik badan maupun lingkungan, jaga jarak, cuci tangan memakai sabun & berdo’a agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta terhindar dari berbagai macam penyakit terutama COVID -19,” tegasnya. (Ags/Dim/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed