oleh

Pengecekan Edukasi Penerapan PPKM Menyasar Rumah Makan Di Tipes

Babinsa Tipes saat menerapkan Prokes

METROPOS.ID, SURAKARTA – Sertu Sarmin Babinsa Kel. Tipes yang juga anggota Koramil 03/Serengan (Kodim 0735/Surakarta) melaksanakan pengecekan tentang penerapan PPKM yang bertempat Rumah Makan SE’I Sapi Maumere Jl.Veteran No. 333 Kel. Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jum’ at (19/2/2021).

Babinsa terus menerus sosialisasikan PPKM (Pemberlakuann Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai SE (Surat Edaran) Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian COVID -19, mulai tanggal 9 s/d 22 Febuari 2021.

“Himbauan dilakukan kepada para pengunjung rumah makan Se’i Sapi Maumere agar senantiasa mengedepankan Prokes serta di tempat-tempat pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kel. Tipes menyampaikan himbauan kepada para warga agar tertib dalam mentaati Prokes COVID -19,” ungkapnya.

“Disiplin terhadap Prokes COVID -19, khususnya pada saat keluar rumah memakai masker dan jaga jarak serta jangan lupa membawa Handsanitizer, kegiatan cipta kondisi PPKM di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran COVID -19, memutus rantai penyebaran COVID -19 di Kota Surakarta,” pungkas Sertu Sarmin. (Ags/Dim/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed