oleh

Waduch…Di Datangi Ratusan Anggotanya Waket MPC PP Salatiga Rayakan Ultahnya Dengan Keadaan Sakit

Para anggota PP Kota Salatiga saat merayakan Ultah Waket PP Kota Salatiga

METROPOS.ID, SALATIGA – Ratusan anggota PP (Pemuda Pancasila) beratribut lengkap, sekira pukul 11.00 WIB mendatangi kediaman Waket (Wakil Ketua) MPC PP Kota Salatiga Eko Budi Santoso, Kamis (25/2/2021).

Usut punya usut ratusan anggota PP yang berseragam doreng orange yang memadati pelataran Rumah Waket MPC PP Kota Salatiga, tak lain akan merayakan Ulang Tahun Waket mereka yang ke 61 tahun. Namun, sayangnya di hari bahagia itu beliau merayakan Hari Ultahnya dalam keadaan Sakit, karena habis terjatuh.

Acara tasyakuran Ultah Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga tersebut di pimpim oleh pembawa do’ a Mbah Gugut anggota PP Kota Salatiga, dan juga di do’ akan untuk kesembuhan beliau.

Setelah do’ a selesai kemudian di lanjut dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Waket Eko Budi Santoso yang diberikan kepada sang istri tercinta, dan dilanjut dengan makan bersama keluarga besar MPC PP Kota Salatiga.

Seusai makan bersama selesai sekira pukul 12.30 Wib perwakilan anggota Srikandi PP Diah membawa Kue Ultah menuju ruangan dimana Waket berada, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, seluruh keluarga Besar PP yang hadir satu per satu berjabat tangan dan mengucapkan ucapan Selamat ultah kepada Waket mereka.

Dalam acara Ulang Tahun Wakst yang ke 61 juga hadir Ketua Deks PP Adi Darmawan, Sekretaris MPC PP Salatiga Heru Prasetyo SE, MM dan Komandan Koti PP Salatiga Benny A. Kailola, SH.

Acara berlangsung sangat meriah, anggota yang hadir sangat antusias sekali menghadiri tasyakuran hari Ultah Waket mereka. Dan mereka membubarkan diri sekira pukul 14.30 Wib.

“Selamat Ultah Buat bapak Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga, semoga panjang Umur, banyak rejeki, dimudahkan segala urusannya dan yang paling penting semoga cepat diberi kesembuhan aamiin.. Pancasila!! Abadi,” seru Diah Srikandi PP. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed