oleh

Ini Pesan Pangdam IV/Diponegoro Saat Pimpin Sertijab Para Korem

Saat Sertijab para Korem

METROPOS.ID, SEMARANG – Sertijab (Serah Terima Jabatan) sejumlah pejabat Kodam di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang di pimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, Selasa (2/3/2021).

Posisi penting yang diserahterimakan diantaranya adalah jabatan Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., kepada Kolonel Inf Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., jabatan Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar kepada Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P. sedangkan jabatan Danpomdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpm Salidin, S.H., M.Hum. diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam amanat Pangdam disampaikan bahwa dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan keterampilan yang sangat diperlukan bagi kemajuan organisasi dan pengembangan karier para Perwira.

Diharapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI ini diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga estafet kepemimpinan ini, dapat mengantar satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro,” ungkapnya.

Nampak hadir, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam IV Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Para Asisten, Perwira Liaison dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro, Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.(Awg/Dan/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed