oleh

Bagi-Bagi Takjil di Panti Asuhan Tarbiyatul Khasanah Ala Kaajendam IV/Dip

Sejumlah anggota Kaajendam saat membagikan takjil

METROPOS.ID, SEMARANG – Kaajen (Kepala Ajudan Jenderal) Kodam IV/Diponegoro Kolonel Caj (K) Dra. Selfie Wahantouw beserta staf dengan didampingi perangkat kelurahan memberikan bantuan bingkisan dan makanan buka puasa (takjil) kepada Panti Asuhan Tarbiyatul Khasanah yang berada di Kel. Gedawang, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Kamis, (29/4/2021).

Bingkisan dan makanan berbuka puasa yang dibagikan kepada panti asuhan hasil dari swadaya anggota Ajendam IV/Diponegoro yang di prakarsai langsung oleh Kaajen.

Pada kesempatan itu Dra. Selfie Wahantouw mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat semangat dan support dari seluruh anggota Ajen, mereka bahu membahu mengumpulkan dana serta membelanjakan sendiri bahan makanan serta memasaknya secara bersama-sama, sehingga para anggota bisa merasakan dan terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Kaajendam juga menyerahkan bantuan semen untuk proses pembangunan pondasi Masjid Panti Asuhan Tarbiyatul Hasanah.

Dalam pembagian takjil ke panti asuhan hanya dihadiri sebagian para perwira dan anggota saja supaya tidak terjadi kerumunan di tengah pandemi Covid-19. (@wg/Dam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed