oleh

Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Paguyuban Kades Se Kendal

-Kendal-0 views

Saat pemberian bantuan kepada korban kebakaran oleh Paguyuban Kades Se Kab. Kendal (Foto Eko)

Metropos.id, Kendal – Paguyuban Kades se-Kab. Kendal menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 8.450.000 kepada korban kebakaran di Dusun Dawuhan, Desa Genting Gunung/RT 03 , Kec. Sukorejo, Sabtu (7/8/2021).

Bantuan diterima secara langsung oleh korban yang juga menjabat Kadus, Mashuri di posko desa setempat.

Ketua Paguyuban Kades Kab. Kendal, Malik mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian dari para kades se- Kab. Kendal kepada korban kebakaran.

“Semoga bantuan dana ini dapat meringankan beban korban dan bisa bermanfaat dengan baik,” kata Malik usai menyerah kan bantuan korban kebakaran.

Malik yang juga Kades Ngampel Wetan menjelaskan, korban kebakaran adalah salah satu perangkat desa, sehingga dirinya tergerak untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu korban.

“Kami para Kades se-Kab. Kendal melalui paguyuban Kades menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu sesama. Selain itu korban juga perangkat desa Genting Gunung,” ungkapnya.

Sementara itu, Mashuri selaku pihak korban kebakaran mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan aksi yang dilakukan oleh paguyuban Kades se- Kab. Kendal.

“Bantuan yang diberikan oleh teman-teman paguyuban Kades se-Kendal dapat meringankan beban kami. Terimakasih bapak dan ibu,” tuturnya. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed