oleh

Pemkab Grobogan Berikan Bonus Ke Atlet Grobogan dilaga PON XX

Bupati Grobogan Sri Sumarni saat menyerahkan bingkisan ke atlet yang mau berangkat ke Papua untuk laga di PON XX (foto istimewa)

Metropos.id, Grobogan – Sebanyak 33 atlet KONI Kab. Grobogan di lepas Bupati Grobogan Sri Sumarni untuk mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional) XX 2021 di Papua, Oktober mendatang di pendapa kabupaten setempat, Senin (6/9/2021).

Pada kesempatan itu Bupati berharap seluruh atlet yang berlaga bisa membawa pulang medali untuk Provinsi Jateng.

“Kepada Ketua KONI saya berpesan agar disiapkan apresiasi dan penghargaan kepada atlet, yang bisa pulang membawa medali,” pintanya.

Bupati juga mengatakan, Pemkab Grobogan akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali. Namun, ia tidak menyebutkan nominal bonus yang akan diberikan.

“Bagi peraih medali pasti dikasih bonus, karena anggarannya sudah ada, tidak perlu khawatir. Saya doakan, semua atlet bawa pulang medali,” katanya.

Sedangkan Ketua KONI Grobogan Fatchur Rahman menyampaikan, pihaknya menargetkan dapat menyumbang 2 medali emas dalam perhelatan akbar PON di Papua, yakni dari Cabor (Cabang Olahraga) muaythai dan panjat tebing yang merupakan Cabor andalan Jateng.

Lebih lanjut Fathur menjelaskan bahwa, KONI Kab. Grobogan memberangkatkan 33 atlet binaannya dari 15 Cabor untuk PON XX 2021 Papua.

“Cabor muaythai memberikan kontribusi terbanyak dengan menyumbangkan 6 atlet. Kemudian, cabor bola voli 4 atlet, cabor judo dan hockey masing-masing tiga atlet,” tutupnya. (@wg/Kom/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed