oleh

Polrestabes Semarang Gelar Pengamanan Terkait Kunker JK

Mantan Wapres RI Jusuf Kalla saat kunker di Semarang (Foto Hms Restabes Smg)

Metropos.id, Semarang – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum bersama personelnya melaksanakan pengamanan kegiatan kunker (kunjungan kerja) Jusuf Kalla atau akrab di sapa Pak JK ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Gedung Gradhika Bakti Praja Kota Semarang, Jumat (8/10/2021) siang.

Kapolrestabes Semarang melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Ali, mengatakan sesuai dengan agenda hari ini, ada 2 tempat di kota Semarang yang akan dikunjungi Bapak Jusuf Kalla yaitu di MAJT dan di Gedung Gradhika Bakti Praja.

“Dalam giat kunker di MAJT, Bapak Yusuf Kalla akan bersilaturrahmi dengan Tokoh Dewan Masjid Indonesia Propinsi Jateng, dan dilanjutkan ke Gedung Gradhika Bakti Praja untuk kunker sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia,” katanya.

“Untuk kegiatan pengamanan ini Polrestabes Semarang melibatkan Personil Pam terbuka dan tertutup Polrestabes Semarang, Polsek Gayamsari, Polsek Semarang Selatan, TNI, Sat Pol PP Kota Semarang, dan Security MAJT, dengan tetap menerapkan Prokes, penggunaan masker dan jaga jarak” terangnya.

“Kunjungan Bapak Jusuf Kalla di MAJT dan di Gedung Gradhika Bakti Praja berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya beserta rombongan menuju bandara Ahmad Yani Semarang,” pungkas Faizal. (@wg/restabes smg/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed