oleh

Tersambar Bola Api, Balita Di Pekalongan Alami Luka Bakar Serius

Korban saat masih di RSUD Kraton Pekalongan (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan – AYYUB (5) warga Rowoyoso, RT 8/RW 3, Kec. Wonokerto, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah, alami luka bakar serius disekujur tubuhnya akibat tersambar bola api yang dimainkan kakaknya. Beruntung, setelah mendapat perawataan medis di ruang ICU RSUD Kraton Pekalongan, korban kondisinya berangsur membaik.

KHSDIRIN, orang tua korban menuturkan, musibah ini bermula pada Jum’ at siang, sejumlah anak-anak dikampungnya tengah bermain bola api di depan rumahnya.

“Tiba-tiba, anak saya yang merupakan anak ke 6 ini keluar dari rumah dan langsung terpeleset cairan bensin yang ada di teras rumah,” tuturnya
, Jumat (5/11/2021)

Naas, bola api yang tengah dimainkan oleh kakak korban, langsung menyambar tubuh korban yang masih basah akibat cairan bensin.

Ironisnya, akibat keterbatasan ekonomi keluarga, korban baru dilarikan ke rumah sakit pada hari minggu, atau 2 hari setelah musibah tersebut terjadi.

Sementara itu Ashraff, Suami Bupati Pekalongan pada Senin dini hari langsung menjenguk korban dan berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan korban. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed