oleh

Kunker Wapres Ke Yogyakarta Dan Jateng, Didampingi Pangdam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono saat menyambut kedatangan Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Yogyakarta – Kunker (Kunjungan Kerja) Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin ke wilayah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah, di dampingi Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta Forkopimda D.I. Yogyakarta, Kamis (21/4/2022).

Selain Pangdam IV/Dip, Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Kapolda D.I. Yogyakarta Irjen Pol Drs. Asep Suhendar dan Danlanud Adi Sutjipto Marsma TNI Azhar Aditama juga turut menyambut kedatangan Wapres beserta rombongan saat tiba di Lapangan Udara Adisutjipto, Kab. Sleman.

Kunker Wapres yaitu ke TWC (Taman Wisata Candi) Borobudur untuk meninjau secara langsung kesiapan objek wisata terkait dengan lonjakan Pengunjung saat libur Hari Raya Idul Fitri nanti. Kehadirannya juga disambut oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P., Dirut PT. TWC Borobudur Edy Setijono, Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.IP., dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.

Usai peninjauan, Wapres beserta rombongan beranjak ke Bale Ekonomi Desa (Balkondes) Karangrejo, Dusun Bumen Djelapan, Kec. Borobudur, Kab. Magelang guna menyaksikan penyerahan bantuan untuk program BAZNAS Santripreneur sekaligus meninjau keberhasilan pertumbuhan ekonomi desa dari program yang telah dilakukan di desa tersebut.

Turut mendampingi Wapres dalam kunker kali ini diantaranya Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga Asrorun Niam, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah M. Imam Azis, serta Kepala Baznas Noor Achmad. (@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed