oleh

DR Evita Nursanty MSc Bagi Takjil 2000 Paket Selama Bulan Ramadhan

Saat pembagian takjil (foto ist)

Metropos.id, Grobogan – Di bulan Ramadhan ini anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan DR Evita Nursanty MSc setiap sore jelang buka puasa membagikan takjil di sejumlah wilayah di Kab. Grobogan.

Hal ini di sampaikan tenaga ahli DR Evita Nursanty MSc, Bagas Mahendra, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, kegiatan bagi takjil dilakukan setiap sore menjelang buka puasa ini di laksanakan berbagai kecamatan seperti kecamatan Purwodadi, Wirosari, Kradenan, Pulokulon, Gabus, Ngaringan, Tawangharjo dan sejumlah kecamatan lainnya.

Saat pembagian takjil (Foto ist)

“Kegiatan bagi takjil ini di respon baik oleh masyarakat dan masyarakat sangat antusias sekali menerima takjil dari DR Evita Nursanty MSc yang merupakan Legislatif serta mendapatkan suara terbanyak se Dapil 3 Jawa Tengah untuk DPR RI Kab Grobogan, Pati, Blora dan Rembang,” terangnya.

Selain itu kata Bagas, Anggota Komisi VI DPR RI DR Evita Nursanty MSc ini juga sudah berpartisipasi banyak dalam membangun Kabupaten Grobogan.

“Dengan program “BLUSUKAN DESO, BANGUN DESO” Beliau sering blusukan ke desa – desa artinya sering turun langsung ke desa – desa menyerap aspirasi warga, selain itu juga menurunkan banyak aspirasi maupun bantuan lainnya ke masyarakat Kabupaten Grobogan, sehingga banyak desa yang terbantu, membuat desa semakin maju dan hebat,” pungkasnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed