oleh

Danrem 173/Praja Vira Braja Lepas Satgas Yonif Raider 408/Suhbrastha

-Kodam-31 views

Letkol Inf Ade Afri Verdaniex saat menerima penghargaan (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Papua – Brigjen TNI Taufan Gestoro melepas satgas Satuan Organik, Yonif Raider 408/Sbh usai melaksanakan penugasan melalui upacara pelepasan di lapagan Makodim 1710/Mimika Papua, Kamis (15/9/2022).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 173/Praja Vira Braja menyampaikan banyak terima kasih kepada satgas YR 408/Suhbrastha yang telah menjalankan tugas didaerah Puncak ilaga Papua dengan pencapaian hasil yang sangat baik, karena telah mengimplementasikan sapta marga sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta mampu berinteraksi langsung dengan masyarakat, semua itu dilakukan untuk merebut simpati dan hati rakyat dalam mewujudkan setabilitas diwilayah Papua jadikan pengalaman tugas untuk menambah motivasi dan memperbaiki diri guna menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang.

Dalam kesempatan upacara pelepasan satgas tersebut Dansatgas Yonif Raider 408/Suhbrastha Letkol Inf Ade Afri Verdaniex juga menerima piagam penghargaan dari Pangdam Cenderawasih yang diserahkan melalui Danrem 173/PVB. (@wg/pendam4/Dip Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed