oleh

Kapok Sahli Pangdam IV/Dip Pimpin Upacara, ini Yang Disampaikan

Saat upacara bendera di Lapangan Makodam IV/Dip (Foto Pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Kapok Sahli Pangdam IV/Dip Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan September 2022, di Lapangan Makodam, dengan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam IV/Dip. Senin (19/9/2022).

Pada kesempatan itu Kapok Sahli mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Dip atas kinerja maksimal yang telah didedikasikan untuk Kodam IV/Dip. Namun demikian ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki, seperti meminimalisir angka pelanggaran.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Dip untuk senantiasa mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan. Sekaligus terus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Beberapa hal yang menjadi pedoman yakni agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan YME, termasuk menegakkan disiplin serta loyalitas dengan didasari Santi Aji agar terhindar dari segala bentuk pelanggaran.

“Semua itu harus kita lakukan demi kemajuan Kodam IV/Dip. Dan yang tidak kalah penting yakni agar membangun komunikasi yang baik antara atasan dengan bawahan dan bersikap saling guyub rukun,” pintanya.

Tidak hanya di Makodam IV/Dip, pelaksanaan Upacara Bendera 17-an Bulan September tersebut juga dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam IV/Dip.(@wg/Pendam4/Dip).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed