oleh

Ini Yang Dikatakan Kapok Sahli Pangdam IV/Dip Kepada Prajurit Yonif 407/PK

-Kodam-0 views

Saat pengarahan pasukan (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Slawi – Kapok Sahli Pangdam IV/Dip Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., sampaikan kepada seluruh Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma agar jangan berpuas diri, terus asah kemampuan dan keterampilan, saat menutup Latihan Penyiapan Pratugas (LPP) Satgas Satuan Organik Yonif 407/PK TA. 2022 di wilayah Kodam XVIII/Kasuari, di Lapangan Yonif 407/PK. Jumat (11/11/2022).

Membacakan amanat Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono, dikatakan bahwa pelaksanaan latihan yang telah dilaksanakan merupakan rangkaian dari Program Latihan Siap Operasi (Proglatsiops), dimana materi yang diberikan sudah didesain semirip mungkin dengan dinamika pelaksanaan tugas oleh Komando Atas.

Dimana didalamnya terdapat materi hukum, teritorial, intelijen, maupun taktik, teknik dan disiplin tempur. Bertujuan sebagai bekal dalam menjaga stablitas di daerah operasi nantinya.

“Kembangkan bekal yang sudah kalian terima dalam latihan ini. Jangan cepat berpuas diri, terus asah kemampuan dan keterampilan yang sudah kalian miliki, untuk diterapkan dalam latihan pratugas yang akan dilaksanakan,” ucapnya.

Ditekankan untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas. Termasuk terus kompak antar sesama Prajurit dan selalu menjaga fisik.

Nampak hadir Aslog Kasdam Kolonel Inf Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Danbrigif 4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H., Wakapendam Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H. M. Si., Dansecata Rindam IV/Dip Letkol Inf Suratman SIP serta Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E. (@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed