oleh

Diduga Konsleting 5 Motor Dan Warung Angkringan Ludes Terbakar

Mobil Damkar saat didatangkan dilokasi kejadian (Ft Bang Noer)

METROPOS.ID II Salatiga – Bengkel sepeda motor yang berlokasi di Promasan Kelurahan Kumpulrejo, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga, ludes terbakar, sekira pukul 19.30 WIB, Minggu (14/1/2024). Kejadian ini juga merambah ke sebuah warung angkringan yang berada di sekitar bengkel.

Kasi Humas Polres Salatiga, IPTU Henri Widyoriani SH, menyampaikan bahwa dalam peristiwa ini, sedikitnya 5 sepeda motor yang berada di dalam bengkel juga ikut terbakar.

“Sepeda motor yang terkena dampak antara lain Honda Sonic, Yamaha Mx King, Yamaha Mio, Honda CG, dan Honda GL, bersama dengan peralatan bengkel lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, berawal Heri Kurdianto, melihat asap dan mencium bau kebakaran yang berasal dari arah bengkel sepeda motor Pandawa 5. Heri segera memberitahukan kepada Slamet Widodo dan Satria, yang kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Salatiga dan kepolisian.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 85 juta, ditambah dengan kerugian warung angkringan sekitar Rp 5 juta,” jelasnya.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

Selain itu IPTU Henri menerangkan bahwa 3 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 20.30 WIB. (Bang Noer/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed