oleh

Penertiban Balap Liar, Satlantas Polres Grobogan Jaring 142 Motor

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Tejosuwono, SH (Ft @wg)

METROPOS.ID II Grobogan – Satlantas Polres Grobogan jelang Pemilu 2024 gencar laksanakan penertiban sepeda motor disejumlah tempat. Hal ini di sampaikan Kasatlantas Polres Grobogan AKP Tejosuwono, SH di kantornya, Jum’ at (2/2/2024).

“Guna menciptakan situasi kondusif, aman dan nyaman jelang Pemilu 2024 kami dari Satlantas Polres Grobogan gelar penertiban sepeda motor disejumlah tempat,” ujarnya.

Masih kata Tejo, seperti balap liar juga kami tertibkan sesuai pasal yang dikenakan mereka akan membayar denda ke Briva yang telah ditentukan, seperti datang ke Satlantas lalu diberi nomer Briva terus bayar di BRI.

Terkait dengan kabar atau informasi yang beredar warga atau masyarakat yang sepeda motornya terjaring penertiban oleh Satlantas Polres Grobogan, untuk pengambilan sepeda motornya harus membayar uang sejumlah Rp 2 juta, pihaknya membantah bahwa itu tidak benar.

“Kabar itu tidak benar alias kabar hoax,” kata Tejo.

Lebih lanjut Tejo menjelaskan dari penertiban sepeda motor yang pertama di Kecamatan Tegowanu ada 78 unit sepeda motor yang diamankan, lalu yang ke dua di Kecamatan Wirosari ada 64 unit sepeda motor yang diamankan.

Untuk itu pihaknya dari Satlantas Polres Grobogan menghimbau kepada seluruh masyarakat Grobogan pengguna jalan untuk selalu berhati – hati, mentaati rambu – rambu lalu lintas, dan dilengkapi surat – surat, saat cape’ berkendara hendaknya berhenti dan beristirahatlah.

“Jadi himbauan kami tetaplah berkendara dengan hati – hati,” pungkasnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed