oleh

Asrendam IV/Dip Hadiri Musrenbang Jateng Di Gradhika Bhakti Praja

Saat Musrenbang Propinsi Jateng (Ft pendam4/Dip)

METROPOS.ID II Semarang – Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Provinsi Jateng Tahun 2024 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan, Semarang, dihadiri Asrendam (Asisten Perencanaan Kodam IV/Dip) Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos, M.I.P., Kamis (22/2/2024).

Selain Musrenbang Provinsi Jateng Tahun 2024 dalam forum tersebut juga mengagendakan Konsultasi Publik Ranwal RKPD (Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Provinsi Jateng Tahun 2025 dan Musrenbang RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) Provinsi Jateng Tahun 2025 – 2045.

Kehadiran Asrendam IV/Dip menjadi momentum untuk menyatukan visi dan misi dalam upaya mencapai pembangunan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Kapendam IV/Dip Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P. mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan ajang penting dalam menentukan prioritas pembangunan di wilayah Jateng.

“Momentum Musrenbang ini sangat penting bagi kita semua untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis dalam pembangunan wilayah. Mari kita satukan tekad dan kerja sama dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan dan berkesinambungan,” ungkapnya.

Musrenbang sendiri merupakan wadah partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan yang berkelanjutan. Melalui forum ini, diharapkan akan tercipta sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya untuk mencapai tujuan pembangunan yang diinginkan sehingga dapat menghasilkan keputusan yang tepat guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah.

Nampak hadir Anggota DPD RI Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si., Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M, Forkopimda Prov Jateng, Ketua DPRD Jateng Bambang Haryanto, Bupati/Wali Kota dari 35 Kab/Kota se-Jateng, Pimpinan Lembaga dan Kelompok Masyarakat. (@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed