oleh

Pangdam IV/Dip Tarawih Bersama Forkompinda Jateng Di Wisma Perdamaian

Saat tarawih keliling (Ft pendam4/Dip)

METROPOS.ID II Semarang – Tarawih keliling di Wisma Perdamaian, Semarang, dihadiri Pangdam IV/Dip, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., bersama Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M, Selasa (12/3/2024).

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan agenda rutin Pemprov Jateng dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Terpisah Kapendam IV/Dip Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan tarawih keliling ini merupakan momen untuk memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan Pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah dalam rangka membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat,” kata Kapendam.

Selain itu diharapkan melalui kegiatan ini bisa membangun kerukunan dan kondusifitas masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Mari kita jaga kerukunan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan ini, sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh kekhusyukan,” ungkap Kolonel Inf Richard.

Kegiatan tarawih keliling ini diikuti oleh masyarakat dan dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Jateng. (@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed