oleh

Jelang Idul Fitri, Omset Telor Asin Brebes Alami Peningkatan

-Brebes-9 views

Dhani Bagus Purnama produsen telor asin “YES” Brebes. (ft ags).

METROPOS.ID || Brebes – Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M memasuki hari kesepuluh di akhir Ramadhan. Hari Raya Idul Fitri tak lama lagi akan tiba. Dan momentum mudik lebaran menjadi hari yang dinanti oleh umat muslim di Indonesia. Dimana pada hari raya ini identik dengan pulang kampung atau mudik lebaran berkumpul dengan keluarga di hari raya nan penuh bahagia.

Momentum lebaran pun membawa berkah tersendiri bagi kalangan pengusaha yang menjual berbagai macam olahan makanan dan pakaian. Begitu pula dengan pengusaha di jalur Pantura Brebes ini. Hari Raya Idul Fitri membawa berkah tersendiri bagi produsen telur asin di Kab. Brebes.

Hal tersebut di sampaikan Owner Telor Bakar ”YES”, Dhani Bagus Purnama. Menurutnya penjualan telur asin di hari -10 ramadhan mengalami sedikit peningkatan lonjakan dibandingkan hari-hari sebelumnya. Hal ini tak lepas dikatakan Dhani, momen lebaran yang dinantikan ini menjadikan omset penjualan berbagai varian olahan telor perlahan mengalami peningkatan di arus mudik dan balik nanti.

“Peningkatan yang cukup signifikan dalam penjualan di bulan puasa dan menjelang mudik Lebaran,” ucapnya, Senin (1/4/2024).

Dhani menyebut, permintaan yang meningkat dari pemudik dan masyarakat setempat menjadi faktor utama di balik lonjakan penjualan.

Produk telur asin “YES” telah dikenal dengan cita rasanya yang khas dan kualitas yang terjaga dengan harga ekonomis.

“Telor Bakar YES menyediakan berbagai varian telur asin yakni Rebus, Pindang, Bakar, Saus, dan berbagai macam snack berbahan baku telor asin,” jelas Dhani.

Kualitas telur asin “YES” yang terkenal telah menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, baik yang berasal dari dalam maupun luar daerah. Keunggulan produk lokal ini, yang dihasilkan melalui proses tradisional yang terjaga keasliannya, semakin meningkatkan minat dan kepercayaan konsumen terhadap telur asin “YES”.

Menyikapi lonjakan penjualan yang signifikan ini, Dhani terus berupaya untuk memenuhi permintaan pasar dengan memastikan ketersediaan produk yang berkualitas dan kolaborasi antara peternak dan produsen, menjadi kunci utama dalam memastikan kelancaran pasokan selama musim mudik Lebaran.

Dhani berharap, kepada masyarakat yang merayakan lebaran dan melakukan mudik lebaran hendaknya selalu berhati-hati di jalan dan dapat berkumpul dengan keluarga serta senantiasa diberikan keselamatan ketika balik ke tempat kerjanya kembali.

“Semoga mudik dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga serta balik ke tempat kerjanya kembali dengan selamat pula,” pungkasnya. (ags/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed