oleh

Bocah SD yang hilang karena hanyut di sungai serang Penawangan akhirnya di temukan tak bernyawa

-Grobogan, News-581 views

METROPOS.id, Grobogan – GLEN ADITYA siswa kelas 6 SD warga Warga Dsn. Krajan, RT2/2, Ds. Toko, Kec. Penawangan, yang hilang tenggelam di sungai serang Penawangan pada hari Rabu (4/12/2019) kemarin, akhirnya berhasil di temukan oleh Tim Gabungan, Kamis (5/12/2019).

Tim Gabungan dari TNI/Polri, Basarnas Jateng, dan BPBD Kab.Grob berhasil menemukan korban sekira pukul 23.30 WIB tepatnya di tepi sungai Serang. Saat di temukan korban dalam keadaan tengkurap, kurang lebih kurang lebih berjarak 1 KM dari lokasi Korban hanyut .

Korban pertama kali di temukan oleh Bambang Sutejo (38) Warga Ds.Toko RT. 02/02 bersama TIMSAR. Dan langsung di evakuasi ke rumah duka dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Penawangan untuk di lakukan pemeriksaan dari dokter Puskesmas Penawangan 2.

Sementara itu Kapolsek Penawangan AKP SAPTONO WIDYO H, S.Sos.M.H, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan bahwa korban hanyut di sungai serang sudah di temukan tadi malam.

“Pasca korban di temukan langsung di periksa dokter yang hasilnya Kepala membengkak lalu pendarahan pada hidung, Tidak diketemukan luka, dan Kedua kaki serta tangan membengkak,” terangnya.

Sapto juga menjelaskan atas kejadian ini pihak keluarga korban menerimakan atas kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak dilakukan pemeriksaan Outopsi serta tidak akan menuntut kepada pihak manapun.

“Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan dengan disaksikan Perangkat Desa Toko, Kec. Penawangan,” imbuhnya. (Awg/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed