oleh

Pasutri tertabrak KA di perlintasan tak berpintu di Sidorejo – Brangsong

METROPOS.id, Kendal  – Mobil Toyota Yaris H 8740 BM yang ditumpangi sepasang suami istri tertabrak dan terseret Kereta Api Kaligung bernomor loco CC 2018333 di perlintasan tak berpintu, Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong, Kendal, Senin (9/12/2019).

Diduga mobil dari arah selatan, tidak mengetahui datangnya kereta api yang melaju dari arah barat ke arah timur, sehingga tabrakan tak dapat terhindari.

Mobil Toyata jenis Yaris yang tertabrak menyangkut di kereta api dan terseret sekitar 1km dari lokasi tabrakan.

Korban sepasang suami istri yang meninggal di lokasi, diketahui bernama H Rokhani dan istrinya Rikanah warga Dusun Grogol, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Salah satu warga Farid yang juga perangkat Desa Magelung mengatakan, korban ini masih saudara sebelumnya korban hendak ke kantor Bekauda untuk rapat.

“Korban juga seorang perangkat desa, sebelumnya pamit mau ikut rapat di Kantor Bekauda Kendal,” terang Farid.

Kanit Lakalantas Polres Kendal Dedi Mulyono mengatakan, korban sepasang suami istri, diduga korban dari arah selatan kurang memperhatikan jalan kalau ada kereta api dari arah barat.

“Keduanya meninggal dunia dan korban seorang perangkat desa, kami dibantu dinas terkait bersama warga saat evakuasi korban,” jelasnya.

Tim dari Dampar Kendal juga diturunkan untuk mengevakuasi korban yang terjepit bodi mobil. Setelah berhasil dievakuasi, kedua korban dibawa ke RSUD dr Suwondo Kendal. (Eko/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed