oleh

Gagal jambret Hp milik warga Tanjungrejo – Wirosari, pelaku di massa warga setempat

METROPOS.id, Grobogan – Aksi penjambretan sebuah Handphone (HP) di Dsn. Krikilan, Ds. Tanjungrejo, Kec. Wirosari di gagalkan warga ketika korban penjambretan berteriak minta tolong ke warga sekitar, Sabtu (14/12/2019).

Dari informasi yang di himpun menyebutkan jika aksi penjambretan yang di lakukan DWI APRIL RIYANTO (27) warga Binangun, RT. 010/RW. 005, Ds. Wringinanom, Kec. Kertek, Kab. Wonosobo berawal saat pelaku hendak merebut HP korban yakni LITA LISTRIYANA (25) warga Dsn. Krikilan, RT 01/V, Ds. Tanjungrejo, Kec. Wirosari, namun aksi pelaku gagal, sebab korban melakukan perlawanan, sehingga tarik menarik HP antara korban dan pelaku terjadi, bahkan korban saat itu berteriak minta tolong sehingga mengundang warga yang akhirnya pelaku pun di tangkap warga dan sempat menjadi bulan – bulanan warga sebelum di amankan ke Polsek Wirosari.

Terpisah Camat Wirosari Drs Kurnia Saniadi, saat di konfirmasi membenarkan peristiwa penjambretan tersebut.

“Dari laporan yang kami terima pelaku penjambretan sudah di tangkap warga dan langsung di serahkan ke Polsek Wirosari,” terangnya, Minggu (15/12/2019).

Sementara itu video aksi nekat pelaku dan menjadi amuk massa telah beredar melalui Medsos (group WhatsApp, Facebook, dan Instagram).

Hingga berita ini di turunkan pelaku masih di periksa di Polsek Wirosari. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed