oleh

Di hari valentine Satlantas Polres Boyolali bagikan bunga di aksi simpatik

-Boyolali, News-132 views

METROPOS.ID, Boyolali – Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Boyolali menggelar aksi simpatik dengan berbagi 250 bunga mawar kepada pengguna jalan dalam merayakan hari Valentine.

Puluhan anggota polisi sibuk menghentikan para pengendara sepeda montor dan pengendara mobil. Hal ini bukan melakukan razia, para polisi itu justru memberikan setangkai bunga bagi pengendara yang tertib berlalu lintas.

Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat melalui Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari mengatakan jajaran polisi lalulintas Polres Boyolali pada hari ini, Jumat (14/2/2020) bertepatan dengan hari Valentine sekaligus menggelar aksi simpatik sosial keamanan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas di sejumlah titik kawasan Boyolali.

“Aksi simpatik dipusatkan di 3 titik yaitu, di kawasan Simpang Siaga (patung kuda), seputaran simpang Saiki dan Boulevard Soekarno,” katanya, Jumat (14/2/2020).

Ia menghimbau kepada para pengguna jalan tetap menyayangi diri sendiri dan orang lain dengan cara tertib dan patuh berlalu lintas.

“Sejumlah pengendara yang masih melanggar kami berikan teguran simpatik, sedangkan pengendara yang sudah lengkap kami berikan bunga,” ujarnya.

Pihaknya berharap bagi masyarakat Boyolali, bisa taat kepada peraturan lalulintas dan tetap menjaga keselamatan dalam berkendara. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed