oleh

Gerakan nyata FPDIP DPRD Kendal dalam rangka melawan COVID – 19

METROPOS.ID, KENDAL – Guna memutus penyebaran virus COVID – 19, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendal H. Munawir berserta relawan lakukan langkah nyata yakni membagikan Hand Sanitizer dan penyemprotan cairan disinfektan secara gratis kepada warga yang terdampak COVID -19, Selasa (21/4/2020).

Dengan menggunakan mobil bak terbuka, relawan bergerak ke Ds. Jatipurwo, Kec. Rowosari.

Ketua Fraksi PDIP H. Munawir mengatakan, PDI Perjuangan akan terus hadir ditengah – tengah masyarakat memberikan sosialisasi agar masyarakat bisa bersama-sama memerangi COVID – 19.

“Kami membagikan Masker, Hand Sanitizer dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, dengan begitu warga tidak panik dengan virus ini,” katanya.

Ditambahkannya,  warga boleh takut tetapi jangan panik dalam menghadapi virus COVID – 19 tersebut.

“Selain membagikan masker dan Hand Sanitizer kami juga memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Munawir.

Sementara itu Sekdes Jatipurwo Kherudin mengaku, senang dengan perhatian yang diberikan untuk Ds. Jatipurwo dari anggota DPRD Kendal yang peduli kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada anggota DPRD Kendal H. Munawir yang sudah memberikan paket Hand Sanitizer, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Desa Jatipurwo,” tuturnya. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed