oleh

Sertijab 4 Asisten Kasdam IV/Diponegoro Di Pimpin Langsung Pangdam

-Semarang-13 views

METROPOS.ID, SEMARANG – Usai resmi menjabat Pangdam IV/Diponegoro  Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, selang dua hari memimpin langsung Sertijab (Serah Terima Jabatan) sejumlah pejabat utama Kodam, di antaranya Asrendam, Aspers dan Aslog Kasdam IV/Diponegoro serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Asops Kasdam IV/Diponegoro di Aula Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Semarang, Rabu (1/7/2020).

Karena pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Beberapa jabatan yang di serahterimakan yaitu Asrendam IV/Diponegoro dari Kol. Inf Eko Hariyanto S. Sos kepada Kol. Inf Hery Setiyanto, Aspers Kasdam IV/Diponegoro dari Kol. Inf Gatot Heru Buana S.H, M.M. kepada Kol. Inf Bungkus Hadisuseno, S.I.P., dan Aslog Kasdam IV/Diponegoro dari Kol. Czi Sujadi kepada Kol. Inf Amin Taufiq, S.Sos., sementara jabatan Asops Kasdam IV/Diponegoro tugas dan tanggung jawabnya diserahkan  dari Kol. Inf Denny Fardany kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam kesempatan itu Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

Diharapkan estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan masing-masing satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro.

“Saya berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya”, ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapok Sahli Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M, Danrindam IV/Dip Kol. Inf Tarsono, S.I.P., M.M., Perwira Liaison, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus. (Pendam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed