oleh

Sapu Jagad DPD Kota Salatiga Berikan Karangan Bunga Ke Polsek Tingkir 

-Salatiga-11 views

METROPOS.ID, SALATIGA – Ucapan berupa berbagai karangan bunga atas pergantian Kapolsek Tingkir yang lama ke baru telah memenuhi halaman Polsek Tingkir sejak kemarin.

Adapun Sertijab (serah terima jabatan) dari Kapolsek lama ke baru yakni dari Kompol Parwanto SH.MH kepada
AKP Ariakta Gagah Nugroho. SIK. MH.
akan di gelar di Polsek Tingkir pada hari Selasa (25/8/2020).

Untuk Kompol Parwanto SH. MH diangkat menjadi Kanit 4 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng. Sedangkan
AKP Ariakta Gagah Nugraha sebelumnya menjabat Kanit 3 SATPJRDITLANTAS  Polda Jateng.

Aiptu Sutarjo mengatakan banyaknya karangan bunga ucapan selamat tersebut kemungkinan besar jumlahnya masih terus bertambah.

Sementara itu Ketua DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Heri Hariyanto bersama anggotanya yang di dampingi oleh Ketua DPW Sapu Jagad Jateng Prabu Susilo Hariyadi juga mengirimkan Karangan Bunga yang bertuliskan Selamat dan Sukses kepada Kapolsek yang baru.

Sebelum Sertijab, Ketua Sapu Jagad DPD Kota Salatiga bersama anggotanya menyempatkan waktu untuk mengucapkan ucapan selamat jalan dan sukses untuk Kapolsek Tingkir yang lama  menuju ke tempat kerjanya yang baru di Polda Jateng.

Terpisah Kapolsek Tingkir Polres Salatiga Kompol Parwanto SH. MH mengucapkan terima kasih kepada Sapu Jagad DPD Kota Salatiga atas ucapan dan doanya.

“Kami berharap semoga sinergisitas bisa tetap terjalin walaupun sudah tidak lagi berdinas di Polsek Tingkir”, ungkapnya. (Nang/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed