oleh

Rayakan HUT, MPC PP Kota Salatiga Gelar Upacara Dan Tasyakuran

-Salatiga-40 views

METROPOS.ID, SALATIGA – Rayakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61 Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Salatiga gelar upacara dan tasyakuran di Pelataran halaman Rumah Eko Budi Santoso Pembina MPC PP Kota Salatiga yang akrab di panggil Eko Celeng, Kamis (29/10/2020).

Upacara peringatan HUT PP di mulai sekira 10.00 Wib dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) itu  bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dipimpin oleh Eko Celeng dan di lnspekturi oleh Ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Niryogo.

Upacara tersebut di hadiri sekitar 100 anggota PP Kota Salatiga dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), MPC, PAC dan Srikandi PP Kota Salatiga.

Dalam sambutan Inspektur upacara menyampaikan bahwa peringatan HUT 61 Tahun PP menjadi momentum Organisasi PP untuk konsisten membela NKRI dan Pancasila, basmi yang mengrong-rong NKRI dan Pancasila, serta basmi paham yang ingin mengganti Pancasila.

Dalam acara tersebut juga hadir senior MPO Kota Salatiga Kol (Purn) Harsono, Didick Indaryanto, Much Chariri, Koen Prasetyo, SH dan Ny Harsono.

Setelah upacara selesai, seluruh anggota PP Kota Salatiga melakukan ramah tamah dengan anggota dan dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua MPO yang di serahkan kepada Ketua MPC PP Kota Salatiga.

Kemudian di lanjutkan takziah ke rumah almarhum pak Jari di Rusun Ampera, pak Jari adalah seorang Dhuafa yang dibantu oleh PP sesaat setelah Rumahnya hangus terbakar dan Istrinya meninggal paska tertabrak oleh Mobil Box di Jl Diponegoro depan Roncali Salatiga. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed