oleh

Relawan Koncone Dandan Santuni Korban Kebakaran Di Turusan Lor Salatiga

METROPOS.ID, SALATIGA – Ketua Nasdem DPD Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana SE, MM bersama barisan Relawan Koncone Dandan santuni korban kebakaran di Turusan Lor,  Salatiga, Minggu (18/10/2020).

Ikut serta hadir mendampingi Ketua Nasdem DPD Kota Salatiga, Yusuf Wibisono anggota Dewan dari Partai Nasdem Kota Salatiga.

Pemberian santunan berupa uang tunai sebesar Rp 2 juta rupiah diberikan langsung oleh Ketua Nasdem DPD Kota Salatiga kepada Wito korban kebakaran rumah tinggal, santunan ini adalah bentuk wujud kepedulian Dandan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran pada Jumat 16 Oktober 2020 yang lalu yang menghanguskan 2 rumah milik keluarganya.

Dandan juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada korban rumah terbakar Wito warga RT 04 RW 07 Turusan Lor Salatiga atas peristiwa kebakaran yang menimpa keluarganya.

Sementara anggota Dewan dari partai Nasdem Kota Salatiga Yusuf Wibisono menambahkan rasa prihatinnya kepada keluarga korban dan memberi dukugan agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya.

“Saya tahu njenengan dari nol kumpul-kumpul tapi Tuhan punya kehendak yang lain, namun njenengan masih bersyukur ternyata Tuhan masih melindungi anak dan istri yang njenengan cintai”, imbuh Yusuf. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed