oleh

Kapolresta Pekalongan Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara

METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN – Kapolresta Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez, SH, S.I.K.MH memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara di Aula Polresta Pekalongan, Jum’at, (28/8/2020).
Hadir dalam acara tersebut Wakapolresta Pekalongan Kompol Drs. Gangsar Subagyo, Pejabat Utama Polresta Pekalongan, Kapolsek Jajaran Serta Para Kanit/Kasi dan Perwira Staf Polres ditunjuk sebagai perwakilan. 
Adapun untuk pejabat lama Kasat Tahti Iptu Nyoman Hermanto, SM, alih tugas sebagai Kasat Sabhara Polresta Pekalongan menggantikan AKP Sumarjo, SH, menjalani Purna tugas, Sementara untuk posisi pejabat Kasat Tahti masih kosong belum ada pengganti.
Kapolresta Pekalongan AKBP Egy Andrian Suez, SH,S.I.K, MH, mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan karena berlangsung dalam pandemi COVID – 19, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat yang serah terima.
“Mutasi pada organisasi Polri adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolresta Pekalongan.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Sumarjo, SH, yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kasat Sabhara dan selanjutnya akan menjalani purna tugas.

“Kepada Iptu Nyoman Hermanto selamat atas jabatan barunya, segera sesuaikan diri dengan tugas yang baru dan laksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat,” kata Kapolres.

Sementara kepada Kompol Sumarjo SH, Kapolres berpesan bahwa sebagai mantan Polri setelah Purna akan kembali kepada masyarakat, terimakasih kepada Kompol Sumarjo yang telah membentuk Team Patroli Cepat, Religius, Peka dan Tanggap (RESPEKTA) serta membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wil. Kota Pekalongan menjadi kondusif bersama fungsi lainnya. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed