oleh

Usai Dilantik, Kades Rembun Harapkan Perangkat Yang Baru Optimalkan Pelayanan

METROPOS.ID, KAB. PEKALONGAN –Dengan dilantiknya sejumlah perangkat di harapkan mampu meningkatkan kinerjanya terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, hal ini di sampaikan Kades Rembun, Kec. Siwalan, Nurhayyi usai melantik sejumlah perangkat didesanya, Rabu (11/11) kemarin.

“Saya berharap dengan adanya perangkat yang baru dilantik ini mampu mengisi kekosongan sejumlah posisi penting di desa kami terutama Sekdes selaku wakil dari Kades,” ujarnya.

“Para perangkat juga harus cepat belajar dan beradaptasi serta bersinergi dengan rekan kerjanya. Karena selama ini banyak rangkap tugas yang dijalankan oleh sejumlah perangkat didesa kami. Dengan adanya formasi baru apalagi mereka masih fresh dan baru saja lulus dari menempuh pendidikan baik S1, D3 ataupun SMK tentunya mempunyai kemampuan yang lebih mumpuni,” paparnya.

Ditambahkan oleh Kades bahwa selama ini pihaknya cukup terkendala dengan administrasi pelaporan keuangan tentunya dengan adanya perangkat yang baru ini bisa mengatasi hal tersebut sehingga pencairan dana bisa lebih cepat.

Sementara itu, Sekdes yang baru Khaerusalamah, S.Kom mengatakan akan segera beradaptasi dan bekerja sama baik dengan Kades maupun perangkat yang lain.

“Setelah resmi menjadi Sekdes saya akan langsung bekerja memperbaiki kekurangan yang selama ini ada didesa kami. Demi meningkatkan pelayanan dan lebih memajukan serta mensejahterakan masyarakat desa Rembun,” katanya.

Terkait adanya keluhan dari masyarakat tentang sejumlah pelayanan yang sedikit terganggu karena keterbatasan tenaga,  Sekdes mengatakan akan segera memperbaiki kinerja para perangkat.

“Saya  bekerjasama dengan Kades akan lebih mendisiplinkan kinerja rekan-rekan terutama jam kedatangan dan pulang. Supaya tidak ada lagi keluhan kekosongan pelayanan bagi warga, karena apapun kami semua disini merupakan pelayan bagi warga masyarakat desa Rembun,” tandasnya.

Mereka yang dilantik yakni Khaerusalamah S.Kom menjabat sebagai Sekdes Rembun, Silfianur menjabat Kadus Rembun Pencolotan, Ahmad Ainun Najib, Amd menjabat  Kadus Rembun Lor, Deni Andrianto menjabat Kadus Rembun Kidul dan Siti Rumjanah, S.Pi menjabat Kadus Manyaran. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed