oleh

Sambut HUT, DPD NasDem Kota Salatiga Bagi – Bagi Masker

Jajaran DPD NasDem Kota Salatiga saat memberikan keterangan pers

METROPOS.ID, SALATIGA – Sambut HUT Partai NasDem yang ke -9 dimasa pandemi ini DPD NasDem Kota Salatiga gelar tasyakuran tumpengan di Balai Kantor DPD NasDem Salatiga Jl. Diponegoro no 124 Salatiga, Rabu (11/11/2020).

Dalam acara tasyakuran dihadiri puluhan anggota dan petinggi Partai NasDem DPD Kota Salatiga, diantaranya Ketua NasDem DPD Kota Salatiga Dandan Febri Herdiana SE, MM, Bendahara Yusuf Wibisono SH, dan Sekretaris Emmy Ratna dengan memperhatikan Prokes (Protokol Kesehatan).

Acara tasyakuran tersebut di lakukan serentak di seluruh Indonesia dan wilayah Kab/Kota se Jateng yang di ikuti juga oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi dengan menggunakan sistem daring yang bertujuan untuk menekan munculnya claster baru di era pandemi ini.

“Pada hari ini Partai NasDem tepat-9 tahun, waktu itu kita resmi mendaftar di Kemenkumham 11 November 2011 jadi kita sudah 9 tahun berkiprah di kepartaian”, ungkap Dandan.

Sementara Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke-9 Partai NasDem. Jokowi menyebut NasDem sebagai partai besar yang disegani.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 kepada keluarga besar Partai NasDem dan sekaligus selamat menjadi partai besar yang disegani,” kata Jokowi seperti disiarkan dalam akun YouTube NasDem TV, Rabu (11/11/2020).

Ditempat berbeda Ketua Umum partai NasDem menyatakan rasa prihatinnya dengan kondisi pandemi COVID -19 yang melanda Indonesia.

“ini merupakan kondisi berat yang sedang di hadapi Indonesia, menurut saya Indonesia menjadi gagap dalam upaya penangganan COVID -19, tidak hanya pemerintah selaku pemegang otoritas kekuasaan negara, kebanyakan rakyat Indonesia pun gagap atas situasi yang ada”, ujar Surya Paloh.

Setelah acara tasyakuran dan potong tumpeng di pelataran halaman Kantor NasDem DPD Kota Salatiga usai, anggota partai NasDem DPD Kota Salatiga yang hadir berlanjut dengan membagikan sofenir dan masker di empat titik yang di anggap ramai lalu lalang warga. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed