oleh

Hamil 5 Bulan, Warga Cempereng Di Temukan Tewas Di Kamar Mandi

METROPOS.ID, BATANG – Siti Anisah (21) warga Ds. Cempereng, Kec. Kandeman, yang tengah hamil 5 bulan ditemukan meninggal dunia dikamar mandi disebuah rumah, di Ds. Terban, Kec. Warungasem, Sabtu (7/11/2020) siang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari Ayah korban Tadjuli (55), bahwa korban dan suaminya bernama Kohar (25) sejak 10 hari terakkhir menetap di rumah tersebut untuk proses pengobatan suami korban.

Dan Keluarga korban mendapat informasi pada pukul 10.00 WIB, yang mengabarkan korban sudah tak bernyawa. Ayah korban yang langsung datang ke lokasi bahkan sempat emosi kepada menantunya.

Korban akhirnya dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Kalisari untuk dilakukan visum, guna memastikan penyebab kematiannya. Pasalnya, kematian korban dianggap tidak wajar, karena sebelumnya korban dalam kondisi sehat.

Ketika ditemui dilokasi kejadian, Sahlan dan Sunifah selaku pemilik rumah menyanggah jika rumahnya yang berada di RT 5/RW 3 merupakan tempat pengobatan, seperti yang dikatakan pihak keluarga korban.

“Kohar atau suami korban merupakan keponakan dari istri saya warga Ds. Depok yang tinggal dirumahnya sejak 10 hari terakhir. Mereka  baru menikah 6 bulan lalu  tinggal disitu, karena ingin menenangkan diri,” ungkap Sahlam pada awak media.

Terkait kronologis kejadian, diketahui korban meninggal sekira pukul 07.30 WIB, Saat peristiwa terjadi, Kohar diketahui tidak berada dilokasi. Sementara kondisi korban diketahui oleh Sunifah, yang saat itu hendak mengajak korban ke Depok.

Korban ditemukan dalam posisi telentang didalam kamar mandi. Oleh saksi, kemudian memanggil Saksi Sahlan dan beberapa saksi lainnya, hingga akhirnya korban dievakuasi diatas kasur, dan diperiksa oleh petugas Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Saat ini, jajaran Polsek Warungasem dan Satreskrim Polres Batang tengah mengumpulkan keterangan dari para saksi. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed