oleh

Dua Youtuber Pekalongan Sambangi RM Bu Sri, Dengan Menu Special

Dua youtuber asal Kota Pekalongan saat mencicipi menu andalan Rumah Makan Bu Sri
METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN – Setelah viral menjadi pemberitaan di sejumlah media cetak maupun elektronik. Kini giliran sejumlah youtuber menyambangi RM Bu Sri yang terletak di jalan Gajahmada Barat Tirto Pekalongan, mereka yakni Nur Khaerudin yang memiliki chanel youtube Jaod Khaerudin Chanel dan youtuber cilik Sabrina Salsabila yang memiliki chanel youtube Curly Series, Minggu (22/11/2020) sore.


Mereka menyambangi rumah makan yang terkenal dengan special menunya yakni gulai kepala ikan Manyung super pedas, mereka mengaku tertarik membuat konten youtube di rumah makan yang baru berdiri sekitar 2 tahun itu karena melihat sejumlah tayangan di televisi swasta.


“Kami sudah dari mingu kemarin ini membuat konten youtube di rumah makan ini karena menunya cukup menarik untuk di coba dan melihat tayangan berita di salah satu televisi swasta,” ujar Nur Khaerudin  atau yang akrab di sapa Jaod ini kepada awak media. 


“Saat ini saya mengajak youtuber cilik asal Pekalongan Sabrina Salsabila atau yang akrab di sapa Sasa, saya sangat mendukung kreativitas, terutama anak muda yang baru berusia 11 tahun berani menyalurkan bakatnya dengan membuat konten youtube bahkan mengedit sendiri dan mengupload videonya sendiri,” imbuhnya.


Sementara itu, Sasa mengaku senang bisa kolaborasi dengan Jaod.


“ini pertama kalinya saya kolaborasi dengan youtuber lain, sebelumnya saya hanya di dampingi ayah saya yang kebetulan juga seorang kameramen. Saya berharap kolaborasi dengan youtuber lain bisa menambah skill dan wawasan serta menaikan subsecricber saya,” ujar siswi kelas 6 SD Mahad Pekalongan ini. 


Ditambahkan oleh Sasa kedepan dia berharap bisa berkolaborasi dengan youtuber lain. 


Pemilik rumah makan Bu Sri, Sri Rokhmah, mengaku senang dengan kedatangan sejumlah youtuber di warungnya. 


“memang sejak diunggah ke sejumlah media sosial banyak media yang membuat liputan di warung kami, mungkin karena memang menu di warung kami jarang ditemui di Kota Pekalongan, dan kami memiliki kelebihan karena semua menu baru kami proses setelah ada pemesanan, jadi semua fresh,” tuturnya. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed