oleh

Guna Menjaga Kebugaran, PSSG VS PERSADA Skor 4-1

METROPOS.ID, SEMARANG – Tim sepak bola Sendangguwo atau yang lebih di kenal dengan PSSG, guna menjaga kebugaran dan imun tubuh agar tetap stabil, menggelar pertandingan persahabatan melawan PERSADA Pengkol, Minggu (4/10/2020).

Tim PSSG di punggawai oleh para Ketua RT se-kelurahan Sendangguwo, di latih oleh pelatih flamboyan, SLAMET DAWOK (para pemain biasa memanggilnya).

Pertandingan yang di adakan di lapangan milik Kel. Pengkol, Tembalang,  tepatnya di RW. 08.

Kick off yang di mulai pukul  15.30 Wib,
menyuguhkan pertandingan sangat menarik, ke dua tim saling jual beli serangan. Namun di menit ke 20 Tim PERSADA berhasil mencuri gol, yang di sarangkan oleh pemain tengah yaitu BANDI. Sehingga membuat Tim PSSG sangat tersentak dan meningkatkan agresifitas serangan.

Dan akhirnya membuahkan hasil, PSSG mendulang gol pada menit ke 36 gol yang di ceploskan pemain andalan PSSG (HENDRA) tapi sayang selang 5 menit PERSADA membuat gol lagi, sehingga kedudukan 2-1.

Babak kedua juga tak kalah menariknya dengan babak pertama untuk babak ke dua Dewi Fortuna berpihak ke Tim PERSADA, mereka berhasil menceploskan dua gol, yang di borong oleh HERI sehingga kedudukan berubah 4-1, hingga akhir pertandingan.

“Memang dari hasil pertandingan kami kalah tapi dari keseluruhan pertandingan kami puas. Kemistri para pemain sudah sesuai skenerio tinggal mempertajam serangan saja”, ungkap pelatih PSSG Slamet.

Lebih lanjut Slamet mengatakan, bahwa di game yang kedua kami ganti menjamu Tim PERSADA, dan berjanji akan lebih memaximalkan lagi di setiap lini.
(Djoko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed