oleh

Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, Bantu Warga Sehati Yang Terpapar COVID -19

METROPOS.ID, SALATIGA – Guna  meringankan beban warga RT. 04/RW. 16 Sehati, Kota Salatiga yang sedang melaksanakan karantina mandiri akibat warganya yang positif COVID -19, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Salatiga Dandan Febri Herdiana SE., MM. dan Relawan Koncone Dandan membantu 3 anggota Kartu Keluarga (KK) Warga Sehati dengan mengirim bantuan berupa bahan pangan, vitamin dan masker medis, Jumat, (2/10/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga Dandan Febri Herdiana SE., MM. Yang didampingi Sekretaris Emmy Ratna Diyanto dan Ketua Relawan Koncone Dandan Mohammad Soimam dan diterima oleh pengelola lumbung pangan RT. 04/RW. 16 Sehati Salatiga, Jumadi di gudang lumbung pangan RT. 04/RW. 16 Sehati.

Adapun bantuan yang diberikan kepada 3 KK warga Sehati ini berupa telur, bandeng presto, sosis, tahu bakso, jeruk, vitamin C dan masker medis.

Kegiatan Sosial Dari DPD Nasdem Kota Salatiga ini sudah di lakukan sejak awal bulan Maret 2020 lalu, bertujuan, membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung akibat COVID -19.

” Ya kegiatan sosial ini memang rutin kami lakukan sejak awal Maret lalu, Tujuan kami agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID -19″, jelas Dandan.

“Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari DPD Nasdem Kota Salatiga, semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga mendapatkan balasan yang barokah dan berlipat Aamin”, ucap Jumadi. (Nang/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed