oleh

TMMD Di Sedayu – Loano, Di Datangi Tim Wasev Teritorial AD 

-Kodam-5 views

METROPOS.ID, PURWOREJO – Guna melakukan Wasev (pengawasan dan evaluasi) dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Kodim 0708/Purworejo yang telah dilaksanakan pada (14/10/2020) lalu Tim Wasev dari Staf Teritorial AD melakukan kunjungan kerja di Ds. Sedayu, Kec. Loano, Kab. Purworejo.

Tim Wasev pada pelaksanaan kunjungan tersebut melakukan berbagai pengawasan dengan terjun langsung dilapangan yang diketuai Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., dan di dampingi oleh Komandan Korem 072/Pamungkas, Pejabat Bupati Purworejo dan Dandim 0708/Purworejo.

Untuk itu Tim Wasev bertemu langsung dengan warga disekitar dengan bertatap muka sekaligus memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. mengapresiasi kepada masyarakat setempat yang telah bersama-sama melaksanakan pekerjaan dalam menyelesaikan program TMMD tersebut dan berharap dari hasil pembangunan melalui TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa.

Pihaknya juga berharap adanya TMMD juga menciptakan kedekatan antara TNI dan Rakyat satu nasib, satu perjuangan, tercipta saling gotong royong, tolong menolong.

Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, tidak bisa meninggalkan rasa bersatu antara TNI-Rakyat, yang juga bisa dirasakan oleh masyarakat dengan sasaran fisik yang dihasilkan nantinya berupa perbaikan jalan, pembuatan tempat wudhu dan MCK masjid Tiban serta pembangunan RTLH sehingga menjadi rumah layak huni.

Sementara itu Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasev yang di Ketuai Bapak Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., yang telah melaksanakan pengawasan langsung kelapangan dalam program TMMD ke-109 yang dilaksanakan di wilayah Purworejo tersebut, Kamis (15/10/2020).

Semoga dalam kegiatan Wasev bisa memberikan semangat pada anggota yang melaksanakan pekerjaan penyelesaian TMMD dan memberikan kebanggaan kepada warga Purworejo yang mendapat kunjungan Jenderal bintang dua. Dan mudah-mudahan kegiatan TMMD ke-109 tersebut bisa segera diselesaikan sesuai dengan perencanaan, serta hasilnya bisa memakmurkan kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Purworejo. (Awg/Dam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed