oleh

Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro  : “Anggota Persit Harus Bijak Ber Medsos”

METROPOS.ID, SEMARANG – Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro Ny. Dewi Bakti Agus Fadjari memberikan pengarahan secara virtual kepada para Ketua Koorcab, Cabang dan Cabang BS PD IV/Diponegoro dari Aula Persit KCK Daerah IV/Diponegoro. Hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab kepada anggotanya, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan ini merupakan media untuk saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi serta membangun kebersamaan dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas organisasi Persit dimasa kini dan yang akan datang. Selain itu forum ini juga dapat dijadikan sebagai upaya untuk melakukan konsolidasi internal, sekaligus menyampaikan kebijaksanaan komando kepada segenap anggota Persit, dalam rangka menyatukan visi dan persepsi, khususnya dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam berorganisasi.

Ny. Dewi dalam arahannya mengingatkan kembali bahwa Persit  Kartika Chandra Kirana merupakan organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI AD. Dimana istri prajurit tidak dapat dipisahkan dari suami yang berprofesi sebagai prajurit TNI. Oleh karena itu sebagai istri seorang prajurit harus mampu mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.
Disamping itu para anggota Persit juga dihimbau untuk saling menghargai, mengurangi sifat egois, arogan dan harus peduli terhadap masalah yang dihadapi oleh anggota.

“Dalam bersosialisai hendaknya anggota Persit Kartika Chandra Kirana selalu mengedepankan etika berkomunikasi dan harus bijak dalam bersosial media agar tidak menimbulkan permasalah dikemudian hari”, ungkapnya.

Selanjutnya ditekankan juga kepada para Ketua Koorcab, Cabang dan Cabang BS PD IV/Diponegoro agar sebisa mungkin mengatur kegiatan secara virtual dan mengurangi kegiatan pertemuan tatap muka. Apabila terpaksa berkegiatan bersama hendaknya tetap mengacu pada Prokes (protokol kesehatan), mengingat pandemi COVID -19 saat ini belum berakhir. (Awg/Dam/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed