oleh

Heboh…Rumah Warga Sulursari – Gabus Ludes Terbakar

METROPOS.ID, GROBOGAN – Kembali bencana kebakaran terjadi di Dsn.  Grasak, RT 05/RW 07, Ds. Sulursari Kec. Gabus, yakni rumah milik  SULISTYONO  (37) yang berbentuk limasan terbuat dari kayu dengan ukuran 12 X 12 ludes terbakar, Senin (26/10/2020).

Dari informasi yang di dapat peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.15 WIB. Dan saksi pertama kali yang melihat rumah korban terbakar adalah SISWADI (39) dan SUWARNO (61) yang saat kejadian tengah melintas di depan rumah korban, dan melihat asap keluar dari rumah korban. Namun saat di cek ternyata asap berasal dari dapur yang terbakar dan api sudah menjalar ke bagian atas rumah korban.

Sontak melihat hal ini ke dua saksi berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar yang mendengar teriakan saksi langsung memberikan bantuan dengan alat seadanya. Namun tidak berhasil sehingga harus mendatangkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Terpisah Camat Gabus GOGOT TRIKOYO, S. Sos membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Api baru bisa di padamkan setelah 2 unit  mobil Damkar di datangkan ke TKP untuk memadamkan dan mendinginkan dengan di bantu warga setempat sehingga api dapat dipadamkan”, terangnya, Selasa (27/10/2020).

Masih menurut GOGOT kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 70 juta rupiah. Sedangkan korban jiwa tidak ada.

“Kami sudah melakukan langkah – langkah yakni membatu memadamkan api, meminta keterangan sejumlah saksi
Dan koordinasi dengan aparat terkait”, pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed